Foto saya
ChatBot AI Plugins

ChatBot AI Plugins

(0)
Harga
Jumlah
Info Produk
Pengiriman
Baca selengkapnya

 

price/Rp100.000
off/Rp150.000
label/ FLASH SALE ⚡️

Fitur ChatBot WPBot

Personalisasi, Persisten, ChatBot 24/7

Pesan selamat datang yang dipersonalisasi sangat membantu untuk menerangi hari seseorang. WPBot dapat menyapa pengguna yang kembali atau menampilkan pesan Anda di area notifikasi. Apa yang lebih buruk daripada tidak memiliki obrolan langsung di situs web Anda? Itu mendapatkan pesan "Tidak ada yang Tersedia untuk Mengobrol". WPBot selalu ada untuk membantu pengguna situs Anda.

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 8

Pasang dan Mainkan ChatBot

Biasanya, chatbot membutuhkan pelatihan dan integrasi ekstensif. WPBot adalah plug n' play . Jika situs web Anda dalam bahasa Inggris – Anda cukup Instal WPBot, atur email Anda dan Anda siap berangkat. Untuk bahasa lain – Anda dapat mengubah semua respons bot dari backend dalam 15 menit. Tentu saja, Anda memiliki opsi untuk mengambil semuanya dan benar-benar menjadikan ChatBot cerdas dengan pembelajaran mesin dan AI menggunakan Dialogflow!

Kecerdasan Buatan & NLP

WPBot itu Cerdas. Terintegrasi dengan OpenAI dan Natural Language Processing (NLP) Google dan AI melalui DialogFlow V2 . Itu mampu Obrolan Ringan , dapat melakukan aliran percakapan dan memenuhi permintaan yang masuk akal.

Bagaimana ChatBot Bekerja

WPBot mengikuti algoritme dan alur kerja yang disederhanakan untuk memenuhi permintaan pengguna. Lihat diagram di bawah untuk memahami cara kerja ChatBot: AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 9

Deteksi Niat Pengguna dari Input Bahasa Alami

WPBot Bekerja Berdasarkan Dua Jenis Maksud Pengguna untuk Perintah.

Maksud yang telah ditentukan sebelumnya dapat berfungsi tanpa integrasi ke DialogFlow API dan AI. Ini sudah tersedia segera setelah Anda menginstal plugin dan dapat dihidupkan atau dimatikan satu per satu. Contoh Niat yang Telah Ditentukan sebelumnya adalah Respons Teks Sederhana (dibuat di dalam backend WordPress), Pencarian Situs Web, langganan email, Telepon Saya Kembali, Pengumpulan Umpan Balik, Pertanyaan yang Sering Diajukan, Dukungan email, dll. Niat

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 10

khususmemberi Anda opsi untuk membangun chatbot yang benar-benar mirip manusia, cerdas, dan komprehensif. Bangun semua jenis Intent dan Respons (termasuk respons pesan kaya) langsung di DialogFlow dan latih bot sesuai dengan itu. Saat Anda membuat niat dan respons khusus di DialogFlow, WPBot akan menampilkannya saat masukan pengguna cocok dengan Niat Kustom Anda bersama dengan respons yang Anda buat. Anda juga dapat membuat respons Kaya dengan mengaktifkan opsi Respons messenger Facebook.

Selain itu, Anda juga dapat Mengaktifkan Pertanyaan dan Jawaban Berantai menggunakan Maksud Tindak Lanjut, Konteks, Entitas, dll. dan kemudian jawaban yang dihasilkan dari pengguna Anda dikirim melalui email kepada Anda atau gunakan pengait web Anda sendiri. Fitur ini memungkinkan Anda membuat serangkaian pertanyaan di dalam DialogFlow yang akan ditanyakan oleh bot dan berdasarkan input pengguna, respons akan ditampilkan, dikirim melalui email kepada Anda atau apa pun yang Anda inginkan menggunakan webhook.

WPBot juga mendukung respons Kaya menggunakan integrasi dan Kartu Facebook Messenger . Ini memungkinkan Anda untuk menampilkan Gambar, Kartu, Balasan Teks Cepat, atau PayLoad Kustom di dalam jendela ChatBot.

Obrolan Langsung Facebook Messenger Terintegrasi dan Lainnya

Integrasikan pengalaman Facebook Messenger langsung ke situs web Anda. Ini memungkinkan pelanggan Anda untuk berinteraksi dengan bisnis Anda kapan saja dengan pengalaman multimedia yang dipersonalisasi yang sama seperti yang mereka dapatkan di Obrolan Langsung FaceBook Messenger! Fitur ini sepenuhnya opsional dan tidak diperlukan untuk aktivitas chatbot normal.

Tujuan utama dari fitur ini adalah untuk menyediakan saluran obrolan langsung untuk dukungan selain chatbot .

A separate FaceBook Messenger ChatBot addon is available that extends the WPBot’s functionality so the ChatBot can chat with your users on your Facebook Page & Facebook Messenger. Utilize our ChatBot on your website as a hub to respond to customer questions powered by DialogFlow’s machine learning, do website search (for WPBot) or product search (for WoowBot) on the FaceBook and Messenger platforms.

Onsite Retargeting, Remarketing, Conversion Optimization, Exit Intent

Pulihkan hingga 15% dari Pengunjung yang Meninggalkan dengan Penargetan Ulang di Situs . WPBot mendeteksi Pengunjung yang keluar dan menampilkan penawaran yang ditargetkan kepada pengunjung Anda yang ditentukan oleh Anda. Hingga 25% pengunjung yang ditargetkan ulang akan menanggapi pesan Anda dan berubah menjadi pelanggan. Penawaran yang ditargetkan dapat berupa kode kupon, ebook gratis, atau penawaran menarik lainnya sesuai pilihan Anda!

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 11

Penargetan Ulang di Tempat membantu pengoptimalan tingkat Konversi Anda dengan menunjukkan penawaran dan kupon khusus Anda di Exit Intent , Interval Waktu , atau Gulir Halaman ke Bawah di dalam jendela chatbot. Singkirkan popup Exit Intent lainnya dengan chatbot yang berbicara langsung dengan pembelanja. Kurangi Keranjang Terbengkalai dengan menampilkan pesan tepat waktu dengan Bot Obrolan!

Semua ini akan menghasilkan tingkat konversi pelanggan yang jauh lebih tinggi dengan mengurangi potensi bangkit kembali.

Respons Teks Sederhana

Buat respons teks tanpa batas dari backend WordPress Anda. ChatBot menggunakan algoritme pencarian lanjutan untuk frasa bahasa alami yang cocok dengan input pengguna.

Langganan Buletin

WPBot dapat meminta Pengguna untuk berlangganan email. Tautkan ini dengan popup jendela Retargeting ChatBot Anda dan penawaran khusus. Orang-orang dapat mendaftarkan alamat email mereka yang nantinya dapat Anda ekspor! GDPR sesuai dengan opsi perintah berhenti berlangganan dari ChatBot! AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 12

Integrasi Ringan dengan hampir semua sistem obrolan langsung pihak ke-3

Ingin menawarkan opsi kepada pengguna situs Anda untuk menghubungi Anda untuk mendapatkan dukungan langsung? WPBot dapat dengan ringan berintegrasi dengan Facebook messenger dan hampir semua sistem Obrolan Langsung pihak ketiga lainnya yang menyediakan URL halaman obrolan unik seperti Tawk.to .

++ AddOn Obrolan Langsung sekarang juga tersedia sepenuhnya terintegrasi dengan ChatBot.

Kode Pendek Widget ChatBot

WPBot menyediakan widget ChatBot praktis yang dapat Anda tempatkan di mana saja di salah satu halaman Anda sebaris menggunakan kode pendek yang praktis! Fitur unik ini membuka banyak kemungkinan baru dan unik untuk menggunakan ChatBot dengan cara yang inovatif! Saat Anda menggunakan kode pendek widget ChatBot di halaman, ikon ChatBot mengambang otomatis dimatikan untuk halaman itu.

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 13

Gunakan kode pendek Click to Chat sehingga orang dapat mengeklik tautan teks di mana saja dari konten Anda dan membuka jendela ChatBot! Ini memungkinkan Anda memiliki tautan Ajakan Bertindak untuk mengobrol dengan Bot dan mencari tahu lebih banyak informasi dan jawaban atas pertanyaan yang mungkin dimiliki pengguna.

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 14

Sematkan WPBot di Situs Web Lainnya

WPBot dapat disematkan di situs web lain mana pun dengan menyalin beberapa baris kode – Termasuk HTML Statis atau sistem berbasis PHP apa pun atau CMS lainnya. Memiliki banyak situs web atau hanya ingin membiarkan orang lain menggunakan Bot Anda di situs web mereka? Sekarang kamu bisa! Setelah disematkan di situs lain, ChatBot akan berfungsi seperti di situs Anda sendiri!

Kode Pendek untuk Halaman

Muat WPBot di halaman mana pun dengan kode pendek. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat satu halaman arahan bagi pengguna Anda untuk Mengobrol dengan Bot Anda!

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 15

Anda juga dapat Mengaktifkan ikon cepat untuk Skype, WhatsApp, Viber, Tautan Web & Panggilan Telepon apa pun dengan jendela obrolan. Jika Anda memberikan dukungan melalui salah satu saluran tersebut maka ini adalah cara yang bagus untuk melayani pelanggan Anda.

Personalisasikan ChatBot Anda!

Pilih salah satu dari 5 templat jendela obrolan modern . Unggah gambar latar Anda sendiri untuk ditampilkan di balik jendela obrolan. Tambahkan beberapa variasi respons ChatBot untuk setiap node. Mereka akan digunakan secara acak dan memberikan tampilan tanggapan yang lebih mirip manusia.

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 16

Dukungan bahasa

File MO/Pot disertakan tetapi tidak terlalu diperlukan kecuali jika Anda ingin menerjemahkan backend juga. Jika tidak, setiap respons Bot Obrolan dan teks sistem yang ditampilkan di jendela obrolan dapat diedit dari ujung belakang WPBot dengan mudah dan cepat. WPBot juga mendukung RTL!

** Harap dicatat bahwa beberapa bahasa pada saat yang sama TIDAK didukung .

Dukungan Gambar dan Video Youtube

ChatBot mendukung gambar dan video youtube . Cukup rekatkan gambar apa pun (jpg atau gif) atau tautan lengkap video youtube di dalam Pusat Bahasa ChatBot atau respons niat Dialogflow Anda dan mereka akan mulai ditampilkan di dalam ChatBot! Tambahkan dari pustaka media WordPress Anda atau gambar gif animasi Giphy dengan mudah dan cepat dari pusat bahasa ChatBot dengan opsi gambar mengambang.

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 17

Penjadwalan Aktivitas Bot

Anda dapat menjadwalkan hari dan waktu di mana WPBot akan beroperasi . Ini membuka kemungkinan untuk menjalankan Bot bersamaan dengan sistem dukungan obrolan langsung lainnya. Anda dapat menjadwalkan WPBot untuk berjalan hanya ketika Anda tidak tersedia untuk Obrolan Langsung di luar jam kerja normal Anda. Pastikan pembeli Anda tidak pernah menunggu jawaban. AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 18

Gunakan WPBot tanpa Pengetahuan Teknis Apa Pun – Plug n' Play!

Tentu, ada manfaat tambahan menggunakan Dialogflow dan fitur lanjutannya. Tetapi Anda dapat memiliki bot yang kuat langsung dari gerbang tanpa menggunakan Dialogflow langsung atau tidak sama sekali! Maksud yang telah ditentukan WPBot dapat bekerja di luar kotak dan tanpa integrasi dengan DialogFlow API dan AI. Ini sudah tersedia segera setelah Anda menginstal plugin dan dapat dihidupkan atau dimatikan satu per satu.Ini adalah maksud pengguna default. WPBot akan melakukan pencarian situs web lanjutan dan mencoba mencocokkan kueri pengguna dengan konten situs web Anda dan menampilkan hasilnya.

Dukungan dan Kontak Dalam Obrolan

WPBot memberikan dukungan langsung dari jendela Obrolan. Anda dapat menambahkan pertanyaan umum (FAQ) dan jawaban di backend yang akan ditampilkan WPBot saat pengguna pergi ke area dukungan. Jika pengguna tidak menemukan jawaban atas pertanyaannya di FAQ, dia dapat memilih untuk mengirim email ke admin situs dengan mengobrol!

AI ChatBot untuk WordPress dengan OpenAI - ChatGPT - 19

Telepon saya kembali

Fitur Panggil Saya Kembali dari bot obrolan ini memungkinkan Anda menerima permintaan panggilan dari pelanggan Anda. Permintaan panggilan akan dikirim melalui email ke admin. Fitur hebat ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan nomor telepon calon pelanggan dan memungkinkan Anda menelepon mereka kembali sesuai keinginan Anda.

Kumpulkan Umpan Balik Pelanggan

Pengguna dapat dengan cepat memilih opsi Kirim Umpan Balik dan mengirim email tentang pengalaman belanja mereka di situs web Anda. Kumpulkan Umpan Balik Pelanggan dan tingkatkan situs web eCommerce Anda dengan WPBot.

AddOn ChatBot yang tersedia

  • Formulir Percakapan Pro Addon
  • Addon Obrolan Langsung
  • AddOn Sesi Obrolan
  • Addon FacebBook Messenger
  • Addon Integrasi WhatsApp ChatBot
  • Addon Integrasi OpenAI GPT-3
  • Addon Pencarian yang Diperpanjang
  • Addon Label Putih
  • AddOn Integrasi Milis
  • UI yang diperluas (2 templat tambahan)
  • Pengaturan Impor/Ekspor
  • AddOn Multi Bahasa
  • AddOn Pesan Suara
  • Respon teks sederhana s Pro AddOn
  • Addon komunikasi suara
  • AddOn Woocommerce
  • Tambahan Telegram
Hubungi Kami untuk detail Addon

ADDON PEMBUAT FORMULIR PERCAKAPAN GRATIS

Gunakan AddOn pembuat formulir Percakapan untuk membuat percakapan dan formulir untuk pengalaman ChatBot WordPress asli tanpa integrasi pihak ke-3. Formulir percakapan juga dapat dikirim melalui email kepada Anda.

ADDON SESI OBROLAN

AddOn ini menyimpan sesi obrolan pengguna dengan bot. Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa interaksi pengguna langkah demi langkah dan membantu Anda menyempurnakan bot untuk dukungan dan kinerja yang lebih baik.

ADDON FACEBBOOK MESSENGER

Perluas fungsionalitas WPBot untuk menambahkan kemampuan WPBot untuk mengobrol dengan pengguna di halaman Facebook & messenger. Manfaatkan WPBot di situs web Anda sebagai hub untuk menjawab pertanyaan pelanggan di halaman FaceBook Anda!

ADDON PENCARIAN YANG DIPERPANJANG

Memperluas kekuatan pencarian WPBot untuk menyertakan hampir semua Jenis Posting Kustom di luar Halaman dan Posting saja! Hasil ditampilkan oleh blok untuk jenis posting yang berbeda. Mendukung WooCommerce dan menampilkan harga produk beserta judul produk dan gambar fitur.

ADDON OBROLAN LANGSUNG

Berikan dukungan Obrolan Manusia Langsung bersama dengan ChatBot! Pengguna dapat meminta dukungan Live Chat dengan mengklik tombol atau perintah di dalam ChatBot. Sempurna untuk usaha kecil untuk memberikan dukungan otomatis & manusia yang terintegrasi.

ADDON WPBOT LABEL PUTIH

AddOn WhiteLabel memungkinkan Anda untuk mengganti Logo QuantumCloud dan branding QuantumCloud dengan milik Anda. Cocok untuk pengembang dan agensi yang tertarik menyediakan layanan ChatBot untuk klien mereka. Lisensi AddOn ini TIDAK memberikan hak apapun untuk Menjual Kembali produk.

Dan Banyak Lagi… (Hubungi Kami)

Sorotan Fitur WPBot ChatBot

Interaksi

  • Buat respons teks sederhana dengan mudah dari backend WordPress Anda.
  • Algoritme penelusuran lanjutan untuk pencocokan frasa bahasa alami dengan input pengguna.
  • Sesuaikan akurasi pencocokan Frasa sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Pencarian situs lanjutan dan cepat dari halaman dan posting Anda untuk menjawab pertanyaan pengguna
  • Buat area FAQ dengan banyak pertanyaan dan jawaban (mendukung html)
  • Kirim email , Hubungi Saya Kembali & Pengumpulan Umpan Balik
  • Kumpulkan Umpan Balik Pelanggan melalui opsi email.
  • Kumpulkan email Pengguna untuk Berlangganan buletin
  • Secara otomatis mendukung gambar (jpg, gif animasi) dan Video Youtube dari Respons Pengaturan Bahasa ChatBot
  • Cukup tempelkan gambar apa pun (jpg atau gif) atau tautan lengkap video youtube
  • Tambahkan gambar dari pustaka media WordPress Anda atau gambar gif animasi Giphy dengan mudah dan cepat dari pusat bahasa ChatBot dengan opsi gambar mengambang
  • Tambahkan video di area Dukungan hanya dengan menempelkan tautan Youtube
  • Opsi untuk Menonaktifkan Riwayat Obrolan Persisten di seluruh halaman
  • Opsi untuk Lewati Salam dan Meminta Nama dan email
  • Opsi untuk Lewati Salam hanya untuk pengguna yang masuk .
  • Lewati Salam dan Picu Maksud (seperti Formulir Kustom)
  • Lewati Salam dan Tampilkan Menu Mulai
  • Tampilkan Menu Mulai Setelah Salam
  • Opsi untuk mengaktifkan/menonaktifkan permintaan alamat email setelah menanyakan nama
  • Aktifkan Meminta Nomor Telepon
  • Akses cepat ke area Dukungan dari ChatBot
  • Bantuan Cepat untuk perintah yang dapat digunakan dalam obrolan
  • Perintah obrolan yang dapat disesuaikan admin

INTEGRASI OPENAI DAN DIALOGFLOW

  • Integrasikan dengan OpenAI sehingga ChatBot dapat menjawab pertanyaan apa pun
  • Buka Penulis Konten AI dan Pembuat Konten AI
  • Buka AI Image Generator menggunakan Dall E2
  • Latih dan Sempurnakan OpenAI (memerlukan addon)
  • Integrasi penuh dengan Google Artificial Intelligence, Machine Learning atau AI Engine DialogFlow
  • Pemrosesan Bahasa Alami melalui DialogFlow Google
  • Secara otomatis mendukung Maksud Kustom dan Respons yang Anda Buat di Alur Dialog
  • Secara otomatis mendukung Niat Tindak Lanjut dan Jawaban Pertanyaan langkah demi langkah melalui Niat kustom Dialogflow
  • Secara otomatis mendukung Respons Pesan Kaya & Respons Kartu dari Dialogflow sebagai aplikasi messenger Facebook
  • Secara otomatis mendukung gambar (jpg, gif animasi ) dan Video Youtube dari Intent Responses DialogFlow
  • Pengenalan Nama Tingkat Lanjut dengan DialogFlow
  • Contoh Agen DialogFlow untuk impor cepat

Opsi Kustomisasi

  • Sesuaikan posisi ikon WPBot dengan piksel atau persentase
  • Opsi untuk memilih halaman mana yang harus dimuat WPBot
  • Opsi untuk menonaktifkan WPBot di Perangkat Seluler
  • Opsi untuk Membuka Otomatis Jendela Chatbot Untuk Pemuatan Halaman Pertama Kali
  • Unggah ikon ChatBot khusus
  • Unggah ikon Agen khusus
  • Pilih dari 6 templat desain untuk antarmuka ChatBot
  • Sesuaikan warna primer agar cocok dengan situs Anda
  • Unggah gambar latar belakang Anda sendiri
  • Mengaktifkan /menonaktifkan animasi
  • Unggah gambar pemuatan khusus untuk respons bot
  • Pintasan keyboard (ctrl+b) untuk membuka chatbot
  • Sesuaikan waktu respons bot
  • Opsi untuk membiarkan jendela ChatBot tetap terbuka saat menjelajah
  • Sembunyikan/Tampilkan Ikon di bagian bawah jendela ChatBot
  • Opsi untuk Mengaktifkan Tombol Reset & Tutup di Atas

Konversi Pengguna & Penargetan Ulang

  • Penargetan ulang dan pemasaran ulang di tempat untuk meningkatkan tingkat konversi pelanggan.
  • Tampilkan pesan penargetan ulang untuk pelanggan pada Exit Intent, Setelah Menggulir ke Bawah “X” Persen, Atau setelah “X” detik.
  • Memicu Penargetan Ulang di Semua Halaman , Halaman Terpilih Saja atau Halaman Bijaksana
  • Buat pesan Regeting yang berbeda untuk halaman yang berbeda
  • Kumpulkan email Pengguna untuk Berlangganan buletin
  • Meminta Pengguna untuk berlangganan email dengan Pesan Penargetan Ulang
  • Ekspor Alamat email sebagai CSV
  • Aktifkan/Nonaktifkan suara pesan penargetan ulang
  • Tidak fokus Tab browser berkedip dengan pesan khusus untuk penargetan ulang pesan
  • Warna Latar Belakang Khusus untuk penargetan ulang pesan.
  • Hubungkan pesan penargetan ulang dengan maksud khusus apa pun yang dibuat di DialogFlow
  • Kumpulkan Umpan Balik Pelanggan melalui opsi email.

Pembuat Notifikasi

  • Tambahkan beberapa notifikasi situs untuk ditampilkan di atas ikon ChatBot
  • Pilih Intent untuk Tindakan Klik
  • Tampilkan atau Sembunyikan Notifikasi Pembukaan
  • Tambahkan tautan ke Intent apa pun di area Notifikasi sehingga pengguna dapat langsung menelusuri bagian yang berguna
  • Tetapkan Interval antar notifikasi.

Menu Mulai

  • Kelola tombol Start Menu dengan Drag and Drop
  • Opsi untuk Mengaktifkan/Menonaktifkan semua maksud siap seperti Pencarian Situs, Hubungi Saya, email, FAQ, langganan buletin, dll.
  • Atur ulang Item Menu Mulai
  • Tambahkan Tombol Menu Kustom dengan Tautan
  • Opsi untuk mengatur setelah berapa banyak usaha yang gagal untuk menampilkan Start Menu

Formulir Interaktif

Perluas Menu Mulai dengan Addon Formulir Percakapan yang andal (gratis atau pro) . Ini adalah pembuat formulir visual, seret dan lepas . Percakapan atau formulir dapat dikirimkan melalui email kepada Anda dan disimpan dalam basis data (fitur pro) . Anda dapat membuat:
  • Percakapan Didorong Menu Bersyarat
  • Formulir Kontak Standar
  • Formulir Dinamis dan bersyarat – di mana bidang dapat berubah berdasarkan pilihan pengguna
  • Formulir Lamaran Pekerjaan
  • Formulir Penangkapan Timbal
  • Berbagai jenis Kalkulator
  • Formulir Survei Umpan Balik , dll.

Dukungan bahasa

  • Bekerja dengan bahasa apa pun (dukungan banyak bahasa sedang dikerjakan secara aktif).
  • Pusat Bahasa Tingkat Lanjut untuk mengedit dan mengubah setiap respons WPBot, Bahasa sistem, kata berhenti, dan pesan info!
  • Kamus Stop Words disertakan dan dapat diedit oleh admin. Bot akan secara otomatis mengecualikan kata berhenti dari kriteria pencarian dan perintah obrolan
  • Tambahkan beberapa variasi respons ChatBot untuk setiap node. Mereka akan digunakan secara acak dan memberikan tampilan tanggapan yang lebih mirip manusia.
  • file mo/pot disertakan sehingga Anda dapat menerjemahkan backend ke bahasa apa pun
  • dukungan RTL

Fitur Penyematan

  • Sematkan kode untuk menggunakan ChatBot di situs web lain mana pun termasuk situs web HTML statis
  • Widget Shortcode dengan kemungkinan Memuat Maksud tertentu ( formulir dll.) pada halaman atau posting.
  • Kode pendek untuk Tombol Klik untuk Mengobrol dengan kemungkinan untuk Memuat Maksud tertentu ( formulir dll.) pada halaman atau posting
  • Kode pendek untuk WPBot di Halaman atau postingan (tanpa ikon mengambang)

Integrasi Tombol

  • Integrasi Penuh dengan Facebook Messenger untuk Obrolan Langsung Pelanggan sebagai tombol mengambang
  • Integrasi Ringan dengan Skype, WhatsApp, Viber, Tautan Web & Panggilan Telepon
  • Integrasikan dengan layanan Obrolan Langsung pihak ke-3 yang menyediakan tautan halaman obrolan yang berdiri sendiri seperti Tawk.to

Lain-lain Fitur

  • Riwayat obrolan yang terus-menerus selama sesi pembelanjaan di situs web
  • Opsi untuk Nonaktifkan riwayat obrolan tetap (Riwayat obrolan disetel ulang di setiap halaman)
  • Ingat riwayat obrolan di penyimpanan lokal browser dan sambut pengguna yang kembali
  • Opsi untuk membuka halaman di jendela baru atau yang sama dari hasil pencarian
  • Kepatuhan GDPR (pesan dengan tautan ke halaman Privasi)
  • Perintah berhenti berlangganan
  • Jadwalkan hari dan waktu kapan WPBot akan dijalankan . Jadikan WPBot berfungsi dengan perangkat lunak Obrolan langsung lainnya.
  • Plugin Peningkatan Otomatis dari backend WordPress
  • Dukungan Prioritas
AddOns ChatBot yang Berguna – Hubungi Kami untuk Detail Addon.
  • Formulir Percakapan Pro Addon
  • Addon Obrolan Langsung
  • AddOn Sesi Obrolan
  • Addon FacebBook Messenger
  • Addon Integrasi WhatsApp ChatBot
  • Addon Integrasi ChatGPT OpenAI GPT-3
  • Addon Pencarian yang Diperpanjang
  • Addon Label Putih
  • AddOn Integrasi Milis
  • UI yang diperluas (2 templat tambahan)
  • Pengaturan Impor/Ekspor
  • AddOn Multi Bahasa
  • AddOn Pesan Suara
  • Respon teks sederhana s Pro AddOn
  • Addon komunikasi suara
  • AddOn Woocommerce
  • Tambahan Telegram
Hubungi Kami untuk Detail Addon.

Fitur Mendatang

Plugin ChatBot WordPress ini sedang dalam pengembangan aktif. Kami ingin bekerja sama dengan Anda saat kami memperluas fitur plugin sehingga menjadi sangat berguna bagi Anda. Jika Anda memiliki permintaan fitur, beri tahu kami di komentar. Kami akan mencoba yang terbaik untuk mengakomodasi semua permintaan fitur yang masuk akal. Beberapa hal berikutnya yang kami miliki di peta jalan adalah:
  • Dukungan Multi Bahasa
  • Integrasi Whatsapp
  • Integrasi SMS

Mengapa WPBot Pro?

  • Dikembangkan oleh perusahaan dengan pengalaman 15+ tahun. Anda dapat mengandalkan kami
  • Selalu up to date dan dalam pengembangan aktif untuk fitur-fitur baru
  • Dokumentasi yang diperluas
  • Pengaturan Mudah dan Sempurna
  • Template Sepenuhnya Responsif
  • Fitur unik
  • Dukungan One-on-One yang Cepat, Andal, Tanpa Omong Kosong, dan Ramah
#Plugins #Wordpress
AnonSec Team

AnonSec Team

Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain.Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati.Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh.Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.

Kirim Pesan

Hai, barang ini ready ga?
Bisa dikirim hari ini ga?
ChatBot AI Plugins

ChatBot AI Plugins

Beli Langsung

×
ChatBot AI Plugins
ChatBot AI Plugins
barang
Alamat
Metode Pembayaran
Total Bayar

0 Ulasan